Sabtu, 26 November 2011

Aku....

IKA WARDANI...
Hai semua.....:-)
Kenalin aku Ika Wardani, aku dilahirkan di Gunungkidul pada tanggal 23 Juni 1993, dan sekarang aku menjadi salah satu Mahasiswi Universitas Islam Negeri Yogyakarta Fakultas Sains dan Teknologi dengan Prodi Pendidikan Matematika.
Aku paling suka warna Biru, dan suka banget sama bunga Mawar. Aku juga suka dengerin musik, musik apa aja aku suka yang penting kena di hati dan yang gak lebay lebay banget. Aku juga paling suka ne sama yang namanya jalan-jalan apa lagi kalau rame-rame bareng temen-temen. Selain itu aku juga suka banget ma yang namanya ngemil...ngemil apa aja boleh lah yang penting enaak..:-D. Aku juga suka Matematika, makannya aku kuliah dan ngambil PMAT. Cita-cita terbesarku adalah menjadi Guru Matematika yang menjadi Idola bagi Para Muridnya dan yang pastinya menjadi Idola untuk kedua orang yang paling berjasa alam hidupku, yakni Ibu dan Ayahku. Mereka lah hidupku. Amiiiiinnnnn.....:-)
Nah,,,Kata sahabat-sahabatku, aku ini orangnya suka ribet sendiri, hal yang gak perlu diribetin tapi malah ku buat ribet:-D. Tapi apa iya sich? Aku ga merasa gitu ...:-D
Mereka juga bilang, aku ini orangnya paling narsis diantara mereka..dimana-mana suka foto, foto, dan foto. (Ga tahu juga kenapa? Mungkin dah bawaan dari lahir)
Salah satu sahabatku juga ngatain aku ini dengan sebutan autis. Alasanya, karena aku ini tiap pegang Hp, ato ngapain aja suka asyik sendiri sampe lupa ma yang lain. Tapi selain itu aku jua asyik kok orangnya, buktinya sahabat-sahabatku betah kalau jalan ma aku. Kata mereka aku ini lucu orangnya, banyak sikap-sikap ku yang selalu bisa bikin mereka ketawa. Itu semua kata mereka sich, bukan kata aku ya,heee
Sebenarnya Aku malah ga merasa akan semua itu, aku jalani aja semua apa adanya. Tapi aku tetep belajar dan terus belajar untuk menjadi yang lebih baik.  Apalagi aku ini anak Tunggal, cewek pula, aku harus bisa menjadi kebanggaan untuk orang-orang yang aku sayangi terutama kedua orangtuaku.
Oya ada yang lupa, sahabat-sahabat ku juga nyebut aku dengan Miss Cendhol...kejam kan mereka heee.. Masak aku dipanggil kayak gitu, kata mereka sich karena aku ini tiap di kampus selalu nyebut-nyebut buat beli Es Cendol di kampusku, tepatnya di depan gedung MP di bawah pohon beringin besar. Di situlah Es Cendol langgananku ma temen-temenku dijual:-D
Hal yang menurutku paling asyik adalah kumpul bareng ma temen-temenku. Bareng Sleman CS(4 orang yang selalu menyebutku dengan sebutan yang aneh2 heee...), anak-anak PMAT’11 dan temen-temenku yang lainnya.
ini secuil cera tentang diriku...dan dulu ya,,kapan-kapan di sambung lagi heeee

2 komentar:

  1. Anda tidak terima sya panggil cendoL??

    BalasHapus
  2. berhubung saya ini orang baik,,,saya terima saja....
    haaaahaaaaa,,,,,

    BalasHapus